Minggu, 25 Desember 2011

SlimCleaner Alternatif Dari CCleaner

CCleaner mungkin PC maintenance tool yang paling populer, utilitas ringan yang dapat membersihkan file sistem sampah. Tapi jika dirasa tidak cukup, anda harus mencoba SlimCleaner, utilitas ini memiliki hampir semua fitur yang ditawarkan CCleaner.


Fitur yang paling rapi yang saya temukan akan berguna bagi pengguna yaitu uninstaller. Tidak hanya untuk melakukan uninstal aplikasi yang terinstal tapi juga memberi anda metrik visual pada perangkat lunak tertentu seberapa baik tingkat instalannya itu.

Tidak hanya itu, utilitis ini juga menunjukkan info lebih deskripsi dari perangkat lunak. Jadi untuk orang yang tidak memiliki pengetahuan yang banyak tentang komputer ini adalah cara mudah untuk mengidentifikasi aplikasi crapware.
Fitur utama SlimCleaner adalah membersihkan file sampah. Seperti CCleaner, anda pertama dapat menganalisis seberapa besar file sebelum menghapus file cachenya.
Pada Tab optimize, SlimCleaner memiliki menu seperti msconfig. Di sini anda dapat menghapus aplikasi dari startup untuk mempercepat proses, walaupun di CCleaner ada tapi SlimCleaner memiliki tampilan yang lebih menarik. Sama seperti bagian uninstaller, di mana anda dapat melihat seberapa baik Peringkat setiap aplikasi di masyarakat.

Secara keseluruhan, SlimCleaner adalah utilitas yang lebih menarik dari yang CCleaner sudah tawarkan.

Homepage : http://www.slimcleaner.com/
Note : perlu koneksi internet saat instal.



0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar yang positif dan membangun, karena masukan sobat sangat berarti bagi saya :)